❌⚠️ JANGAN TERTIPU DENGAN PENGAKUAN PALSU" SAYA JUGA SALAFY⁉️".๐Ÿ”ฐ๐Ÿ”ฐ


 ๐ŸŽ ู‚ุงู„ ุงู„ุดูŠุฎ ุนุจุฏุงู„ู„ู‡ ุจู† ุนุจุฏ ุงู„ุฑุญูŠู… ุงู„ุจุฎุงุฑูŠ ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰ :

"ูˆู„ูŠุณ ูƒู„ ู…ู† ุงุฏุนู‰ ุงู„ุณู„ููŠุฉ ุตุงุฏู‚ ููŠ ุฏุนูˆุงู‡.ูˆ ู‡ุฐุง ุฃูŠู‡ุง ุงู„ุฃุญุจุฉ
ู„ูŠุณ ู…ู† ุงู„ุชุญุฌูŠุฒ...ูƒู„ุง ูˆุงู„ู„ู‡...ุจู„ ู„ุง ุจุฏ ู…ู† ุงู„ุจูŠู†ุงุช ุนู„ู‰ ุงู„ุฏุนูˆู‰ ู…ู† ุงู„ุนู…ู„ ุจู…ุง ุชุฏู„ ุนู„ูŠู‡ ู‡ุฐู‡ ุงู„ูƒู„ู…ุฉ ุงู„ุนุธูŠู…ุฉ  ุงู„ุดุฑูŠูุฉ ู…ู† ู„ุฒูˆู… ุงู„ุฌุงุฏุฉ ุงู„ุณูˆูŠุฉ.
ุฅุฐ ู†ู‚ุฑุฃ ูˆ ู†ุณู…ุน ู…ู† ูŠู†ุชุณุจ ุงู„ู‰ ุงู„ุณู„ููŠุฉ  ุฒูˆุฑุง ูˆ ุจู‡ุชุงู†ุง ูˆ ู‡ูˆ ุนู„ู‰ ุงู„ู†ู‚ูŠุถ ู…ู†ู‡ุง ุทุฑูŠู‚ุฉ  ูˆู…ู†ู‡ุฌุง, ุฃุตูˆู„ุง ูˆ ูุฑูˆุนุง؟

ู‚ุงู„ ุงู„ุฅู…ุงู… ุงู„ุญุณู† ุงู„ุจุตุฑูŠ ุฑุญู…ู‡ ุงู„ู„ู‡  ุชุนุงู„ู‰:
ูŠุง ุจู† ุขุฏู… ู„ุง ุชุบุชุฑ ุจู‚ูˆู„ ู…ู† ูŠู‚ูˆู„: "ุงู„ู…ุฑุก ู…ุน ู…ู† ุฃุญุจ" ุฅู† ู…ู† ุฃุญุจ ู‚ูˆู…ุง ุงุชุจุน ุขุซุงุฑู‡ู… ูˆู„ู† ุชู„ุญู‚ ุจุงู„ุฃุจุฑุงุฑ  ุญุชู‰ ุชุชุจุน ุขุซุงุฑู‡ู… ูˆ ุชุฃุฎุฐ ุจู‡ุฏูŠู‡ู… ูˆ ุชู‚ุชุฏูŠ ุจุณู†ุชู‡ู… ูˆ ุชุตุจุญ ูˆ ุชู…ุณูŠ ูˆุฃู†ุช ุนู„ู‰ ู…ู†ู‡ุงุฌู‡ู… ุญุฑูŠุตุง ุนู„ู‰ ุฃู† ุชูƒูˆู† ู…ู†ู‡ู… ูˆุชุณู„ูƒ ุณุจูŠู„ู‡ู… ูˆ ุชุฃุฎุฐ ุทุฑูŠู‚ู‡ู… ูˆุฅู† ูƒู†ุช ู…ู‚ุตุฑุง ููŠ ุงู„ุนู…ู„ ูุฅู† ู…ู„ุงูƒ ุงู„ุฃู…ุฑ ุฃู† ุชูƒูˆู†  ุนู„ู‰ ุงู„ุฅุณุชู‚ุงู…ุฉ.

ุฃู…ุง ุฑุฃูŠุช  ุงู„ูŠู‡ูˆุฏ ูˆ ุงู„ู†ุตุงุฑู‰ ูˆ ุฃู‡ู„ ุงู„ุฃู‡ูˆุงุก ุงู„ู…ุฑุฏูŠุฉ ูŠุญุจูˆู† ุฃู†ุจูŠุงุกู‡ู… ุฃู…ุง ุชุฏุนูŠ ุงู„ูŠู‡ูˆุฏ  ูˆ ุงู„ู†ุตุงุฑู‰  ูˆ ูƒุฐู„ูƒ ูˆ ุฃู‡ู„ ุงู„ุฃู‡ูˆุงุก  ูˆู„ูŠุณ ู…ุนู‡ู… ู„ุฅู†ู‡ู… ุฎุงู„ููˆู‡ู… ููŠ ุงู„ู‚ูˆู„ ูˆ ุงู„ุนู…ู„ ูˆ ุณู„ูƒูˆุง ุบูŠุฑ ุทุฑูŠู‚ู‡ู… ูุตุงุฑ ู…ูˆุฑุฏู‡ู… ุงู„ู†ุงุฑ ู†ุนูˆุฐ ุจุง ุงู„ู„ู‡ ู…ู† ุฐู„ูƒ.

๐Ÿ“š ู…ุง ู‡ูŠ ุงู„ุณู„ููŠุฉ


๐Ÿ’Berkata As-Syaikh Abdullah Bin Abdurrahim Al-Bhukari Hafizhohullahu ta'ala:

⛔️Tidak setiap orang yang mengaku salafy jujur dalam pengakuannya.
Dan hal ini wahai orang-orang yang mencintai.. bukanlah untuk menghalanginya
☝️Tidak demi Alloh..akan tetapi harus ada pembuktian dari sebuah pengakuan yaitu amalan yang menunjukan terhadap kata yang mulia ini dengan bersungguh-sungguh untuk  komitmen diatasnya.
♻️Ketika kita membaca dan mendengar orang-orang yang menisbatkan dirinya kepada salafy namun hal itu adalah pengakuan palsu dan dusta karena metode dan manhajnya,usul dan cabangnya sangat bertentangan dengan prinsip salaf.

✅Berkata Al-Imam Al-Hasan Al-Basry Rahimahullahu Ta'ala:
"Wahai anak adam janganlah engkau tertipu dengan ucapan orang yang berkata: "Seseorang itu bersama dengan orang yang dicintainya".
Sesungguhnya siapa yang mencintai suatu kaum niscaya dia  akan mengikuti jejak mereka.
✊Dan engkau tidak mungkin di golongkan dengan orang-orang yang baik sampai engkau mengikuti atsar mereka dan engkau mengambil petunjuk mereka serta engkau mengikuti sunnah mereka sehingga engkau berjalan dalam keadaan berada diatas manhaj mereka.
engkau juga bersemangat agar menjadi bagian dari mereka sehingga engkau berusaha menempuh jalan kehidupan mereka mengambil metode kehidupan mereka walaupun engkau kurang dalam beramal karena sesungguhnya inti dari sebuah perkara adalah engkau senantiasa berada diatas istiqomah.

๐Ÿ‘ŒApakah engkau tidak melihat orang-orang Yahudi dan oran-orang Nasrani serta para pengekor Hawa nafsu yang hina Mereka mencintai nabi-nabi mereka.

๐Ÿ‘ŽMereka juga orang-orang Yahudi dan Nasrani serta para pengikut hawa nafsu mengaku cinta kepada Nabinya akan tetapi mereka tidak bersama dengan Nabi Mereka disebabkan mereka Menyelisihi Nabi mereka dalam Ucapan dan Amalan Mereka dan Mereka menempuh selain jalan Nabi mereka sehingga tempat kembali mereka adalah NERAKA.
Kita berlindung kepada Alloh dari hal tersebut.

๐Ÿ“š MAA HIYYA SALAFY

๐Ÿ“ Tata Bahasa:
  ✍⇝๐Ÿ“ƒ Syabab Salafy Bombana



——————— ✧ ※๐Ÿ”ต※ ✧ ———————
=====*****======
๐Ÿ“ถ Publikasi:

     16 Shafar 1437 H | 28 Nopember 2015

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar...